Rabu, 01 Januari 2014

Nice-19

Welcome 2014, be nice!

Heey tahun baru, ulangtahunku yg ke-19 (berasa udah tua banget-_-) --> usia baru, targetan baru, mantapkan langkah, yakinkan diri, jiwa baru, iman baru, taqwa baru, tingkatkan!

Terlalu banyak kejutan :D. Mulai dari temen lorong, golongan kamar depan dan kamar sendiri.

Rasanyaaa…uh! Gemes banget haha, sayang sekali rencana mereka ketahuan jadi kurang deeh serunya, tapi tidak mengurangi keistimewaannya :)

Temen lorong: makasih yaah kuenya, sayang ga sempet kefoto, hhee

Golongan kamar depan: makasih sudah memilihkan kue yang toppingnya enak :p, krudung dan pinnya lucu, aku suka. Tapi kalian benar2 parah, membeli tidak sesuai dengan seleraku, apalah dengan blink-blink itu-__-, kalian yangg gila, kocak, dengan tanpa kesengajaan seharian kalian membully aku, membentak, memarahiku, seperti orangtua saja kalian ni..

Teruntuk temen kamar: heeyy jahatnyaa… kalian merusak kebahagiaanku di malam tahun baru. Awalnya aku tau rencana busuk kalian *eh. Tapi lama-lama aku ngga tahan juga, sakit hati juga sampai akhirnya aku menangis (aku merasa kalah-,-“) dan kalian berhasil membuatku “minggat”, mengungsi di kamar orang lain, haih. Tapi kalian tiba2 datang saat aku terlelap tidur dengan kue-kue itu, dan lilin yang menyala tepat di depan hidungku, membuat tenggorokanku tersedak *itu bagian dari penyiksaan. Semua itu tak bisa dijelaskan dan diungkapkan, but you’ve done it excellently :)

Yang paling berkesan itu suara kalian yang melengking, sampai menggemparkan gedung yang tenang ini dengan lagu “selamat ulang tahun” dan gombalan-gombalan kalian­­-__-.

Keluarga ini, sungguh terasa kehangatannya. Awalnya sedih memang, ini kali pertama aku ulangtahun di kota orang. Biasanya aku mendapat kecupan bergilir dari bapak, ibu dan kakak-kakakku di pagi tanggal 1 bulan 1, tapi keberadaan kalian membuatku sadar bahwa aku selalu dekat dengan keluargaku. Ya..karena kalian juga bagian dari keluarga dalam hidupku. Thanks for being a good big family, kejutan-kejutan dan tawa khas kalian takkan mudah terlupakan, thank you so much :***

“Keluarga memang tak ternilai harganya, karena keluarga adalah kebahagiaan hidup yang takkan pernah bisa kau beli.”

Lolly and 327 <3







2 komentar:

Unknown mengatakan...

ariiin, selamat ambah tua yaaw. semoga tambah sukses ^^

Unknown mengatakan...

Elis elis aku baru liat komenmu. Mana blogmu? :"