Kamis, 27 November 2014

Rindu...

Momen Idul Fitri 2014
Hatiku tak pernah bebas dari gejolak yang selalu datang tiba-tiba
Menyisakan rasa hampa
Terkadang meninggalkan noda
Seperti badai yang menerpa sebuah kota

Mama...
Di saat seperti ini, rasa rindu yg tertumpuk semakin membuatku tak berdaya
Membayangkan wajahmu, membuatku tak sanggup menahan air mata
Jarak ini, mengapa terasa begitu menyiksa?

Aku tak mau harapan itu pupus begitu saja
Harapan yang telah kubangun sekuat tenaga
Tak bisa kubiarkan badai merobohkannya
Rasanya aku memang harus selalu siap siaga

Disisi lain, aku takut harapan itu tak bisa Membuatmu bahagia
Lalu aku harus apa?
Aku hanyalah gadis biasa yang masih manja
Tapi aku sungguh sangat ingin menaklukkan dunia
Untukmu mama...

Aku ingin menggenggam tanganmu secara nyata
Menceritakan segala hal yang ada
Menghapus jarak yang memisahkan kita
Menemanimu dalam setiap detik yang tersisa




0 komentar: