Senin, 09 Desember 2013

Mereka...

9 September 2013

Mereka, penyejuk jiwa saat amarah membara
Mereka, pembongkar semangat saat jiwa berduka
Mereka, pereda saat jiwa lara
Mereka, mereka, mereka, bayangan mereka selalu ada, tersirat jelas dalam bola mata
Mereka, penuntun saat kaki ini tertatih
Mereka, penopang saat raga ini menjadi ringkih
Mereka, pembangkit jiwa-jiwa shalih
Mereka, mereka, mereka, manusia sederhana dengan hati bersih
Mereka, aku sangat merindukan
Mereka, aku haus akan kasih sayang
Mereka, aku menginginkan nasihat
Mereka, aku berharap aku selalu ada sampai tutup usia
Sungguh, hati ini teriris saat melihat bayang di depan mata namun tak tergapai
Hati dan jiwaku sudah menyatu bersama mereka, tak bisa ku lepas
Dan tak mau ku melepasnya
Mereka bukanlah belenggu
Mereka penjernih hatiku
Sampai kapanpun, mereka takkan tersapu dari duniaku
Karena merekalah nyawa dalam hidupku 







Yang sangat kurindukan dan selalu terkenang, mamah papah :’(

0 komentar: